Lenovo Siap Maju! Youth Festival

Lenovo SIAP MAJU! Membantu Kaum Muda Mewujudkan Cita-Cita Mereka

Kaum muda di Indonesia dikenal sangat paham teknologi, senang mencari pengalaman baru, senang bersosialisasi dan juga sangat dinamis. Mereka pada umumnya memiliki keinginan besar untuk maju dan mewujudkan impian mereka, tapi mereka seringkali tidak tahu bagaimana memulai dan apa yang dibutuhkan untuk mewujudkan impian tersebut.

Untuk itu, mereka dituntut untuk membekali diri dengan pengetahuan dan kemampuan yang lebih untuk menjadikannya berbeda, termasuk memilih perangkat teknologi yang sesuai dengan kebutuhan seraya memahami bahwa perangkat teknologi memiliki peran penting dalam mendukung upaya mereka untuk maju. Oleh karena itu, mereka membutuhkan perangkat teknologi berkualitas tinggi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan mereka dengan harga terjangkau.

Program Lenovo ‘SIAP MAJU’ mendorong kaum muda memulai langkah perjalanan untuk mencapai impian mereka bersama dengan Lenovo. Selain memperkenalkan rangkain produk Lenovo, Lenovo SIAP MAJU turut berkomitmen untuk membantu anak muda Indonesia untuk memulai suksesnya dari sekarang. Selain menggandeng sejumlah inspirator sukses yang terdiri dari berbagai macam latar belakang untuk menginspirasi dan memberi saran-saran kepada anak muda untuk sukses mewujudkan cita-cita dan impian, Lenovo SIAP MAJU turut mengadakan kompetisi Lenovo Inspiration Hunt di mana Lenovo mencari Inspirator-inspirator muda berbakat untuk bersama-sama melanjutkan sukses menjadi inspirasi bagi orang lain bersama Lenovo!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *